Jumat, 05 Oktober 2012

fenomena cinta


Fenomena Cintaa

Manusia diciptakan oleh Tuhan mempunyai naluri untuk menyukai lawan jenis. Dan secara naluriah pula rasa tertarik itu akan diikuti rasa memilikinya. Jika anda saat sekarang sedang tertarik dengan seseorang maka anda akan berusaha unutk mendekati dan mencari – cari perhatiannya. Andapun akan melakukan segala usaha untuk mendapatkan perhatiannya, tapi karena kurang memahami rahasia hati yang anda dapatkan bukanlah dia tertarik pada anda tapi sebaliknya dia bisa jadi akan membenci anda dan akhirnya menjauhi anda.

Manusia juga diciptakan dengan segala kekurangan dan kelebihannya, dimana semua orang sudah dikarunia kedua hal itu secara adil. Anda masih ingat cerita sicantik dan siburuk rupa? Mengapa seorang putri yang cantik bisa jatuh cinta dengan seseorang yang buruk rupa? Apakah ketampanan ukurannya? Anda pun sudah bisa menjawabnya. Anda juga tentu pernah menonton film yang”Dimana seorang selebriti cantik dan kaya jatuh cinta pada
bodyguardnya, Apakah kaya ukurannya? Anda pun sudah bisa menjawabnya. Jika anda adalah orang yang rendah diri kalau berhadapan dengan lawan jenis, kurang percaya diri karena kekurangan anda, anda jangan berkecil hati . Rahasia Cinta akan menuntun anda untuk membangkitkan rasa percaya diri anda. Bersyukurlah anda yang terlahir dengan wajah tampan, cantik dan berkecukupan dan dengan mengetahui rahasia hati yakinlah lawan jenis anda akan mencintai anda bukan karena ketampanan, kecantikan dan uang anda saja tapi anda akan mendapatkan cinta sejatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar